DirectoryNovelsBlog Details for "jono dekill"

jono dekill

jono dekill
blog yang hanya sekedar berisi sekumpulan media hiburan online
Articles: 1-30, 31-60, 61-90, 91-120, 121-150

Articles

Bispak Toge Mulus Bundar
2012-10-10 20:10:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Bispak Toge Mulus Bundar langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Memek Janda Tanpa Anak
2012-10-10 19:57:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Memek Janda Tanpa Anak langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Toket Binal Narsis Banget
2012-10-10 19:46:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Toket Binal Narsis Banget langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Ayam Kampus Nunggu pelanggan Di Hotel
2012-10-10 15:24:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Ayam Kampus Nunggu pelanggan Di Hotel langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Ayo Siapa Yang Mau Sodok Tante reni?
2012-10-10 15:11:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Ayo Siapa Yang Mau Sodok Tante reni? langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Tante Girang Kocok Memek Sendiri Sampai Basah
2012-10-10 15:04:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Tante Girang Kocok Memek Sendiri Sampai Basah langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
abg Toket Ga Pake BH
2012-10-10 14:59:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris abg Toket Ga Pake BH langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Narsis Dulu Sebelum Ngentot
2012-10-10 14:53:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Narsis Dulu Sebelum Ngentot langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Toket Bening Bikin Panas Dingin Ngelihatnya
2012-10-10 14:37:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Toket Bening Bikin Panas Dingin Ngelihatnya langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
abg Bugil Ngentot di Tengah Hutan
2012-10-10 14:37:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah abg Bugil Ngentot di Tengah Hutan langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Toket Super Dibalik Kimono
2012-10-10 14:33:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Toket Super Dibalik Kimono langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Tante Toket Gede Narsis waktu Mandi
2012-10-10 14:32:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Tante Toket Gede Narsis waktu Mandi langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Tante Narsis di Dapur Sambil Bugil
2012-10-09 19:26:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Tante Narsis di Dapur Sambil Bugil langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur   
Toge Bening Cari teman
2012-10-09 19:25:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Toge Bening Cari teman langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Sekretaris cantik Suka di Entot Dari Belakang
2012-10-09 19:22:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris cantik Suka di Entot Dari Belakang langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Tante Suka Ngentot Posisi di Atas
2012-10-09 19:19:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Tante Suka Ngentot Posisi di Atas cek yang satu ini semoga anda terhibur
Bisyar Habis Ngentot Nunggu Pelanggan Lagi
2012-10-09 19:17:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Bisyar Habis Ngentot Nunggu Pelanggan Lagi langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur  
Model Bugil Gaun Pengantin Bikin Ngaceng
2012-10-09 19:17:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Model Bugil Gaun Pengantin Bikin Ngaceng langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur    
Tante Girang Memek Gatel
2012-10-09 19:16:00
Koleksi bugil kali ini jono dekill adalah Sekretaris Tante Girang Memek Gatel langsung aja cek yang satu ini semoga anda terhibur
Download Bokep 3gp | Toket Manda Bergayut
2012-10-08 12:35:00
Download Bokep 3gp | Toket Manda Bergayut   link download disinitetek ber_ut.3gp - 3.7 MB Ortetek_bergayut.3gp mau lebih banyak lagi gan,. klik di bawah ini , sedot sepuasnya Download Gratis 3gp Film Bokep Terbaru   
Download Bokep 3gp | Ngentot diatas Matic [terbaru]
2012-10-08 12:28:00
Download Bokep 3gp | Ngentot diatas Matic [terbaru] link download disini link video : link mirror : cara mendownload MIGAHOST: 1.Klik "FREE Download" 2. Masukkan KODE,Lalu Tunggu 10 detik,lalu klik "Create Download Link" 3 .klik Linknya yang terselip"BERADA DI BAWAH IKLAN" untuk download  mau lebih banyak lagi gan,. klik di bawah ini , sedot sepuasnya Download Gratis 3gp Film Bokep Terbaru 
Download Bokep 3gp | Farhana Full Version
2012-10-08 12:21:00
Download Bokep 3gp | Farhana Full Version farhana link download farhana2 link download farhana3 link download farhana4 link download mau lebih banyak lagi gan,. klik di bawah ini , sedot sepuasnya Download Gratis 3gp Film Bokep Terbaru   
Cerita Dewasa - Ngeseks Dengan Sri,Janda Kembang
2012-10-08 11:35:00
 Cerita Dewasa - Ngeseks Dengan Sri,Janda Kembang   Telah belasan tahun berpraktek aku di kawasan kumuh ibu kota, tepatnya di kawasan Pelabuhan Rakyat di Jakarta Barat. Pasienku lumayan banyak, namun rata-rata dari kelas menengah ke bawah. Jadi sekalipun telah belasan tahun aku berpraktek dengan jumlah pasien lumayan, aku tetap saja tidak berani membina rumah tangga, sebab aku benar-benar ingin membahagiakan isteriku, bila aku memilikinya kelak, dan kebahagiaan dapat dengan mudah dicapai bila kantongku tebal, simpananku banyak di bank dan rumahku besar. Cerita Panas Namun aku tidak pernah mengeluh akan keadaanku ini. Aku tidak ingin membanding-bandingkan diriku pada Dr. Susilo yang ahli bedah, atau Dr. Hartoyo yang spesialis kandungan, sekalipun mereka dulu waktu masih sama-sama kuliah di fakultas kedokteran sering aku bantu dalam menghadapi ujian. Mereka adalah bintang kedokteran yang sangat cemerlang di bumi pertiwi, bukan hanya ketenaran nama, juga keka...
Cerita Dewasa - Tante Netty Yang Seksi Binal
2012-10-08 11:20:00
Cerita Dewasa - Tante Netty Yang Seksi Binal     Hai, namaku Priambudhy Saktiaji, teman-teman memanggilku Budhy. Aku tinggal di Bogor, sebelah selatan Jakarta. Tinggiku sekitar 167 cm, bentuk wajahku tidak mengecewakan, imut-imut kalau teman-teman perempuanku bilang. Cerita Panas Langsung saja aku mulai dengan pengalaman pertamaku 'make love' (ML) atau bercinta dengan seorang wanita. Kejadiannya waktu aku masih kelas dua SMA (sekarang SMU). Saat itu sedang musim ujian, sehingga kami di awasi oleh guru-guru dari kelas yang lain. Kebetulan yang mendapat bagian mengawasi kelas tempatku ujian adalah seorang guru yang bernama Ibu Netty, umurnya masih cukup muda, sekitar 25 tahunan. Tinggi badannya sekitar 155 cm. Kulitnya putih bersih, hidungnya mancung, bentuk wajahnya oval dengan rambut lurus yang di potong pendek sebatas leher, sehingga memperlihatkan lehernya yang jenjang. Yang membuatku sangat tertarik adalah tonjolan dua bukit payudaranya yang cu...
Cerita Dewasa - di Mandiin Oleh Pembantu
2012-10-08 11:17:00
Cerita Dewasa - di Mandiin Oleh Pembantu Aku sedang melamun sendiri dikamar, istri dan anakku sejak kemarin pulang ke kampungnya di Jawa. Aku sendiri malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari sabtu. Tiba-tiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. " Pak , permisi, Siti mau cuci kamar mandi bapak" terdengar suara pembantuku " Yah Masuk aja " jawabku Siti pembantuku pun masuk sambil membawa ember kecil dan yang membuat saya kaget, dia hanya memakai handuk besar yang membungkus dadanya yang besar dan pantatnya yang bahenol. " Waduh, pake handuk aja ti" kataku sambil menelan liur karena menyaksikan pemandangan yang membangkitkan adekku. " Iya pak, biar ngak basah baju Siti " jawabnya sambil tersenyum manis dan lirikan matanya yang genit menuju adekku yang hanya di bungkus celana dalam saja. Kurang lebih 15 menit kudengar suara air yang disiram ke dinding kamar mandi Wah berarti dia sudah selesai mencuci kamar mandi, akupun cepat-cepat mencopot celana dalamku...
Cerita Dewasa - Dapat Jatah Ngentot Pembantuku
2012-10-07 15:15:00
Cerita Dewasa - Dapat Jatah Ngentot Pembantuku Halo, namaku budi. Sekarang aku berumur 23 tahun dan sedang menyelesaikan kuliahku. Yang ingin kuceritakan disini adalah pengalaman luar biasaku ketika masih smp kelas kelas satu bersama pembantuku. Terus terang kalau dipikir-pikir, pengalamanku itu bisa dibilang cukup mustahil terjadi di dunia nyata, bahkan aku juga mungkin akan sulit percaya seandainya ada orang yang menceritakan cerita ini padaku. Dan beginilah ceritanya?. Sore itu aku pulang ke rumah setelah bermain bola dengan teman2ku di lapangan sekolah. Ini udah sering kulakukan, apalagi sekolahku cukup dekat dengan rumahku dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit. Sesampainya di rumah, aku langsung makan makanan yang sudah disediakan ibuku. Setelah selesai makan, orang tuaku memanggilku dan dari nada suaranya kedengarannya cukup penting.. ?Ada apa pa?? ?Duduk sini bentar, papa sama mama mau ngomong dengan kamu.? ?bud, kamu kan sudah cukup besar ...
Cerita Dewasa - Persetubuhan Sulasmi denganku
2012-10-07 14:47:00
Cerita Dewasa - Persetubuhan Sulasmi denganku Aku anak pertama dari lima bersaudara. Usiaku menginjak 16 tahun manakala orangtuaku harus pindah tugas dari kota K ke kota P. Alhasil waktu itu aku baru dua bulan masuk kelas 1 SMA sayang jika harus pindah, apalagi sekolahku adalah sekolah swasta yang membutuhkan biaya banyak. Atas kebijakan orangtuaku, aku harus kos. Maka aku diantar oleh kedua orangtuaku dan keempat adik-adikku menempati kos baru. Rumah kosku sangat besar, dengan model kuno khas ukiran Jepara. Berbentuk letter L dengan halaman luas, terdapat sepasang pohon mangga. Ruang tamu yang memanjang kebelakang yang bersekat dimana terdapat empat kamar di bagian tengahnya yang berhadapan langsung dengan ruang makan. Semuanya berjumlah sepuluh kamar. Aku sendiri berada di kamar terakhir di bagian letter L-nya. Empat kamar termasuk kamarku berakses langsung keluar melalui pintu samping dengan halaman kecil di tanami pohon mangga kecil. Dipisahkan oleh tembok belaka...
Cerita Dewasa - Jojo Cewek Asik Suka Ngajakin Ngentot
2012-10-07 14:37:00
Cerita Dewasa - Jojo Cewek Asik Suka Ngajakin Ngentot Ini post pertama saya,, karena saya baru daftar dan saya mau share pengalaman saya dengan beberapa teman saya. Pertama? perkenalkan nama saya dominic. Pelajar yang tinggal di salah satu kost?an di kota b**** ini. Saya tinggal di kost?an ini dengan beberapa wanita (karena kost?an ini campur cewe, cowo) jadi ya banyak sekali pengalaman menantang saya. Ini pengalaman pertama saya bersama jojo (nama di samarkan demi nama baik keluarga). Saat itu saya sedang di dalam kamar dan tiba? ada yang mengetuk pintu kamar kost saya. Biasa karna saya orang yang ramah, jadi banyak orang yang mengunjungi kamar kost saya. Ketika pintu saya buka?. ?Lagi apa lo dom?? ?Ga lagi ngapa-ngapain..? ?Boleh ga masuk bentar?? Langsung saya aku jawab boleh dengan response sangat cepat karna yang ada di balik pintu itu adalah cw yang cantik dan tubuh yang motul (montok betul). ?Wah kamar lo berantakan juga ya dom..? ?Hehehe,, namanya juga anak c...
Cerita Dewasa - Pemerkosaan Wanda
2012-10-07 14:28:00
Cerita Dewasa - Pemerkosaan Wanda Wanda namanya. Posturnya mungil, wajahnya cantik imut-imut, kulitnya putih bersih tubuhnya wangi selalu, rambut ikal panjang sebahu, selalu diikat ekor kuda. Penampilannya modis sekali, seragam sekolah yang dikenakannya selalu berukuran ketat, rok seragam abu-abunya berpotongan sejengkal diatas lutut sehingga pahanya yang putih mulus itu terlihat, ukuran roknyapun ketat sekali membuat pantatnya yang sekal terlihat menonjol. Garis celana dalamnyapun terlihat jelas melintang menghiasi lekuk pantatnya, dan kaos kaki putih selalu menutupi betisnya yang putih mulus itu. Di sekolah ini aku tidaklah sendirian, aku bekerja dengan sahabatku bernama Tono seorang residivis kambuhan. Usianya tidak begitu jauh denganku yaitu 36 th, perawakannya tinggi besar rambut panjang dan kumal. Berdua sengaja hidup berpindah-pindah . Kami bukanlah pekerja tetap di sekolah ini, hanya mendapat order untuk mengerjakan pengecatan kusen-kusen pintu kelas diseko...
Cerita Dewasa - Pengalaman Ngentot Bispak Perawan
2012-10-07 14:11:00
Cerita Dewasa - Pengalaman Ngentot Bispak Perawan Malam minggu malam yg ditunggu tunggu para remaja untuk berwakuncar?banyak remaja yg membawa pacarnya ke mall ,bukan untuk membelikan sang pacar barang mewah tapi hanya sekedar meneraktir pacar ke bioskoop atau makan di kedai makan yg jumlahnya cukup banyak di setiap mall?tapi bagaimana klo lagi jomblo seperti gw saat ini?? no problem?malam ini walaupun gw sendirian pasti gw pulang ama cewek ,paling enggak sama bispak?.hehehee?tapi nasib memang lagi mujur.. saat gw menunggu empek empek yg baru gw pesen tiba tiba datang dua orang gadis remaja 17 /18 tahunan duduk di dekat meja gw?sambil cekikikan?mereka melirik ke arah gw?.wah bispak neh pikir gw?.yg satu berambut panjang, susunya gede banget?.yg satu berambut pendek sebahu, susunya sedang sedang aja?tapi dua duanya berkulit kuning bening?dan berwajah manis?setelah berkenalan yg berambut panjang namanya yuni dan yg berambut pendek nita?mereka blom punya pacar( gleg gl...
More articles from this author:
1-30, 31-60, 61-90, 91-120, 121-150
97403 blogs in the directory.
Statistics resets every week.


Contact | About
© Blog Toplist 2017